Skip to main content

PANDUAN PRAKTIS UNTUK KATA KUNCI PENCARIAN

Kata kunci pencarian
Setelah Anda memiliki daftar kata kunci yang pasti ini akan membantu Anda:
  1. Mendefinisikan struktur web Anda
  2. Menemukan ide untuk konten
  3. Memasukkan kata kunci dalam berbagai elemen SEO On-Site

MENDEFINISIKAN STRUKTUR WEB ANDA

Kata kunci pencarian akan membantu Anda menemukan dan menentukan kategori dan sub-kategori website Anda.Sebagai contoh, jika website Anda adalah kemeja dan Anda menyadari bahwa "Lengan Pendek" merupakan kata kunci penting termasuk sebagai kategori inginkan;Dan jika "singkat - kemeja lengan dengan cetakan kantong" adalah kata kunci penting, Anda akan ingin untuk memasukkan sebagai sub-kategori.

MENEMUKAN IDE UNTUK KONTEN

Ini adalah sesuatu yang fundamental, setelah Anda memiliki kata kunci yang ditetapkan, memiliki dasar untuk mengetahui bahwa Anda harus mempublikasikan konten di website Anda.

MEMASUKKAN KATA KUNCI DI BERBAGAI BELAHAN KONTEN

Hal ini sangat penting untukmemasukkan kata kunci dengan benar mengapa Anda ingin ke posisi unsur-unsur yang berbeda dariSEO On-Site website Anda, yaitu judul, H1, H2 ... atau teks. Ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana untukmengoptimalkan konten halaman Anda.
Sumber: moz.com

JENIS KATA KUNCI

Sebelum kita menyelam ke dalam apa yang akan menjadi pencarian untuk kata kunci sangat penting untuk memahami berbagai jenis kata kunci di sana.Pada dasarnya mereka dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok utama:
  1. Untuk maksud pengguna
  2. Dengan volume pencarian
Intent 1. User
pencarian ini didefinisikan oleh niat pengguna, itu dibagi menjadi tiga:
  1. Fakta: Mereka mencari informasi. Contoh:Cuaca di Madrid, seperti membuat lasagna, dll
  2. Transaksional: Tujuan dari pencarian selesai transaksi, Anda dapat membeli sesuatu atau men-download e-book
  3. Navigasi: Pencarian bertujuan untuk menemukan web tertentu. Contoh:Facebook, Amazon, dll
2. Volume Pencarian
volume pencarian hanya jumlah pencarian yang setiap kata kunci, dibagi menjadi tiga kelompok:
  1. Kepala: Mereka adalah pencarian yang sangat sangat luas volume pencarian dan sebuahbanyak dari kompetisi.EG: Kucing, rumah, dll
  2. Tail Tengah: Pencarian pada ditentukan lebih tapi masih sangat umum. EG: kucing lucu, rumah murah, dll
  3. Long Tail: Di sinilah peluang sudah membuat naik 70% dari total, adalah pencarian yang sangat spesifik dengan sedikit kompetisi dan sebagian besar transaksional. EG: Video kucing siam lucu, membeli rumah murah di Madrid, dll

PENDEKATAN PERTAMA YANG DAFTAR KATA KUNCI

Hal terbaik untuk dilakukan (dan bahkan jika itu tampak jelas) adalah untuk membuat serangkaian pertanyaan yang Anda dapat dengan mudah menentukan daftar pertama Anda kata kunci:
1. Dalam satu kalimat, apa inti dari bisnis Anda?
membeli kemeja
2. Apa yang Anda jual?
Membeli custom t-shirt online
3. Layanan apa yang Anda berikan?
Desain, percetakan dan personalisasi t
4. Apa profil pelanggan Anda?
orang muda antara 15 dan 30 tahun yang ingin untuk memiliki unik t - shirt 
Perusahaan dan event organizer
Anda bisnis 5. Apakah tempat fisik?
Ya, aku punya toko di Chueca, Madrid.
Sekarang kami mengumpulkan informasi dan Anda mendapatkandaftar pertama Anda dari kata kunci!
  • membeli kemeja
  • desain perusahaan t-shirt
  • desain T-shirt untuk acara
  • Kemeja toko online
  • T-shirt toko online
  • desain T-shirt
  • Shirt desain secara online
  • toko baju di Madrid
  • desain kustom T-shirt di Madrid
Hal ini penting untukmembuat dokumen Excel dan memasukkan semua kata kunci yang Anda telah dihasilkan dengan pertanyaan-pertanyaan ini , sebuah dokumen yang akan terus untuk digunakan di masa depan.

MENGUMPULKAN KATA KUNCI KE DALAM KATEGORI

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar kata kunci pertama, mari kita kelompokkan ke dalam kategori untuk langkah berikutnya, yang merupakan perluasan dari daftar dan mencari istilah terkait akan jauh lebih mudah dan produktif.
Dengan mengikuti contoh dari t-shirt, kita bisa dikelompokkan menjadi empat kategori besar:
  • Membeli kemeja secara online
  • Kemeja toko online
  • T-shirt desain secara online
  • toko baju di Madrid
Hal ini tidak daftar itu sendiri berfungsi sebagai daftar kata kunci yang terlalu umum dan karenanya sangat kompetitif, tetapi Anda dapat pergi ke langkah berikutnya, di mana Anda benar-benar mendapatkan nugget emas.

MEMPERLUAS DAFTAR KATA KUNCI

Langkah-langkah berikut adalah di mana Anda akan menemukan kata kunci yang akan menghasilkan bisnis dan di mana Anda memiliki semua kemungkinan untuk menarik pengguna dan dalam posisi gilirannya memuaskan, ini adalah di mana Anda akan menemukan "ekor panjang" dari situs Anda. Untuk melakukan ini kita akan menggunakan alat-alat berikut:
Proses ini pergi dari kekuatan ke kekuatan dalam hal realisasi kata kunci, pertama kita akan memperluas secara bertahap kata kunci dan kemudian memutuskan apa yang memiliki nilai dan apa yang tidak.
1. Google SaranOtomatis
Tentu Anda telah menggunakan fitur ini dari Google seratus kali. Google kata kunci untuk menyelesaikan apa yang kita tulis dalam pencarian, berdasarkan popularitas istilah-istilah ini menunjukkan.
Untuk memulai pencarian menggunakan kategori yang telah diselesaikan sebelum sekarang, jika Anda mencari "kaos desain" di Google akan muncul ini:
Dan kemudian Anda memiliki ide-ide baru untuk kata kunci yang perlu menambahkan untuk unggul yang Anda buat sebelumnya.
2. Übersuggest
Ini adalah alat yang sangat berguna dan mudah digunakan. Mengambil data langsung dari Google SaranOtomatis, menawarkan daftar yang super lengkap dari semua kemungkinan kombinasi dari kata kunci yang dapat Anda temukan di Google.
Hal ini sangat mudah digunakan: Anda memasukkan kata kunci yang Anda pilih bahasa jenis pencarian (saya sarankan meninggalkan default yaitu, web), Anda memasukkan kode CAPTCHA dan menekan Sarankan . 
Anda harus memasukkan daftar kata kunci yang telah Anda capai dengan Google SaranOtomatis dan termasuk hasil dalam file Excel Anda , membuat pembersihan semua kata kunci yang tidak berhubungan dengan bisnis Anda, yaitu, jika Anda tidak menjual kemeja kustom sepak bola, menghapusnya .
3. Kata-kata Merge
Sekarang bahwa Anda memiliki daftar besar kata kunci, apa yang akan Anda dapatkan dengan alat ini adalah untuk menekan sedikit lebih, menemukan kata kunci yang Anda mungkin telah diabaikan sebelumnya.
Seperti alat sebelumnya sangat mudah digunakan, Anda memasukkan semua kata kunci Anda dalam tiga bidang dan memberikan "Merge"; daftar kata kunci akan muncul dengan semua kemungkinan kombinasi, daftar yang juga harus menyisipkan dalam file Excel Anda.
4. Google Adwords Keyword Planner
Excel Anda sekarang harus memiliki daftar yang cukup komprehensif kata kunci untuk digunakan dalam konten web Anda, sekarang datang bagian yang paling penting dari proses, yang kata kunci ini harus memiliki prioritas lebih pada daftar Anda.
Jadi pertama kita harus mengkonfigurasi alat ini sangat sederhana: Anda harus memilih opsi "hanya menampilkan ide yang berhubungan erat dengan istilah penelusuran saya" dan istilah pencarian hanya terkait dengan pencarian Anda:
Sekarang Anda hanya perlu mengikuti dua langkah untuk mendapatkan informasi yang Anda cari:
  1. Menyalin daftar kata kunci dari file Excel, paste ke Adwords alat dan pencarian
  2. Setelah Anda telah keluar hasil dengan jumlah pencarian lokal (hanya perlu menekan tombol yang mengatakan "pencarian bulanan lokal") dan men-download seluruh daftar kata kunci ke CSV
Sekarang Anda memiliki Excel dengan semua kata kunci yang Anda telah mencari semua langkah di atas diperintahkan oleh jumlah pencarian dan tingkat persaingan yang mereka miliki. Ini semua akal sehat, kata-kata yang lebih berat harus di website Anda adalah mereka yang memiliki rasio terbaik antara jumlah pencarian dan tingkat persaingan, semakin pencarian di sana dan menurunkan kompetisi yang lebih baik .
5. Google Trends
Alat ini tidak akan mempengaruhi secara langsung pada daftar kata kunci, tetapi dapat sangat berguna jika bisnis Anda musiman, yaitu, jika salah satu dari produk Anda sangat relevan pada waktu tahun.
Google Trendsmembandingkan istilah yang berbeda untuk melihat apa kali tahun lebih pencarian, membantu Andauntuk mengoptimalkan konten Anda tergantung pada waktu tahun.

MENAMBAHKAN SINONIM DAN ISTILAH YANG TERKAIT

Hal ini sangat penting bahwa teks-teks dari situs Anda ditambah Andatermasuk satu kolom dengan sinonim dan istilah terkait karena Google berkaitan dengan sangat baik semua informasi ini, yaitu, jika saya menjual kaos, seperti biasa itu adalah bahwa dalam tulisan saya kata-kata muncul sebagai: lengan pendek, leher V, katun, polyester atau pencetakan depan.

Ad by Adsterra