Bagaimana jika kita tidak memilih kata kunci? Apa yang akan terjadi adalah bahwa upaya mendedikasikan, uang dan waktu mencoba untuk memposisikan diri di mesin pencari dengan istilah atau frasa yang tidak akan menghasilkan lalu lintas atau jumlah pengunjung yang kita harapkan. Jika kami bertujuan untuk sukses, jelas kita harus meluangkan waktu untuk memilih kata kunci yang tepat, dan membuat daftar dengan setidaknya sepuluh kata kunci yang relevan dengan bisnis kami. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak alat yang tersedia untuk membantu kami dalam tugas ini. Kami meninjau 5 cara yang paling efektif untuk menyelidiki kata kunci. 1- PERENCANA KATA KUNCI (SEBELUMNYA MEMAKAI NAMA GOOGLE KEYWORD TOOL). Ini adalah alat Google yang dirancang untuk membuat lebih mudah untuk membuat kampanye Adwords, tapi kami tidak akan menggunakan untuk tujuan itu, tetapi untuk mencari kata kunci. Untuk menggunakan pilihan ini Anda harus memiliki akun dengan Adwords, t...