Bagian penting dari kampanye SEO adalah penelitian kata kunci. Selama fase inilah pemilik situs web akan menentukan kata kunci apa yang paling populer dan paling relevan dengan bisnis mereka. Mereka akan menghasilkan beberapa bentuk daftar kata kunci dan mungkin atau mungkin tidak menyertakan pemetaan URL dari kata kunci yang paling relevan. Saat melakukan riset kata kunci, ada dua jebakan yang bisa memiliki efek buruk pada keseluruhan kampanye SEO. Terganggu oleh Search Volume Saat melakukan riset kata kunci, sangat mudah untuk terjebak dalam jumlah volume pencarian dari semua kata kunci potensial yang bisa diunggah oleh sebuah situs. Berfokus hanya pada istilah pencarian volume tinggi seringkali dapat menyebabkan seseorang kehilangan sasaran pada strategi SEO mereka. Meskipun akan bagus untuk memiliki peringkat teratas untuk istilah penelusuran yang menghasilkan penelusuran sejuta atau lebih dalam sebulan, kenyataannya adalah jenis istilah tersebut ...