Menulis teks SEO sederhana. Sebuah konten SEO yang baik adalah jawaban terbaik untuk pertanyaan dari pengguna.Putih dan botol.
Google menghasilkan uang dengan menjadi yang terbaik mesin pencari ada - setelah ibu kami, yang seperti dia harus pergi dan mencari, cobras-, dan untuk itu, Anda perlu untukmenyediakan konten yang paling memenuhi pertanyaan Anda, Anda mengaku sebagai Anda mencari.
Mengoptimalkan unsur-unsur teknis membantu sedikit, tetapi tidakdiperlukan dan tidak, bahkan jauh sama pentingnya dengan membuat konten yang Anda suka.
Sekarang, Cara SEO menulis artikel? Apa yang kita butuhkan untukmengetahui menulis tingkat SEO teks yang benar?
HAL-HAL YANG BEKERJA DALAM TEKS-TEKS SEO
Jangan khawatir, kami tidak akan masuk ke hal-hal teknis: akal sehat diterapkan, seperti segala sesuatu di SEO.

KATA KUNCI
Hal ini umumnya benar bahwa item harus diarahkan untuk kata kunci atau topik yang sedang dicari .
Oleh karena itu penting untuk mengetahui bahwa tidak peduli jika Anda ragu-ragu antara "sewa mobil", "sewa mobil" atau "menyewa mobil". Yang penting adalah apa yang ada di balik, yaitu, jika niat pengguna sesuai dengan tujuan konten Anda, baik pilihan adalah benar.
Anda tahu apa yang harus dicari untuk lebih? Seperti pada prinsipnya Anda tidak tahu (atau saya) apa yang Anda lakukan adalah pergi ke alat-alat sepertiÜbersuggest untuk memberikan ide-ide dari pencarian, dan Perencana Kata Kunci dari Google, Kata kunci mana-mana atau SEMRush untuk memberitahu Anda volume masing-masing mereka.
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang ini, Anda dapat melihat lebih dalam kami kata kunci panduan untuk SEO .
Ketika Anda telah mengidentifikasi beberapa yang baik, melakukan pencarian sendiri di Google dan melihat apa yang mereka miliki kompetisi terkuat .
Pada pertama sekilas Anda dapat mengidentifikasi dengan melihat apakah mereka kuat atau website (lebih baik bersaing Paco blog yang melawan Amazon), dan jika di ragu, Anda dapat menggunakan alat-alat seperti ahrefsuntuk melihat di link yang masing-masing URL. Jika Anda memiliki banyak link akan lebih kuat daripada jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada.
URL
URL yang harus dioptimalkan sepenuhnya untuk kata kunci atau topik yang berputar isi kata.Hilangkan kata-kata yang tidak menambah nilai, seperti konjungsi, preposisi dan kata-kata lain berhenti.
- Mal : / the-10-terbaik-mobil-listrik-dari-lo-petaran-en-el-2014 /
- Nah : / terbaik-mobil-listrik-2014 /
Mengenai ekstensi, tidak ada maksimum yang disarankan, meskipun yang ideal adalah bahwa kedalaman konten tidak melebihi 3 tingkat.
- Mal : / Level1 / Level2 / Level3 / Tier4 / konten
- Nah : / nivel1 / nivel2 / konten
Jelas ketika datang ke posting di blog, yang ideal adalah bahwa bagian dari URL mengacu konten adalah pada tingkat pertama.
JUDUL HARUS MOLAR
Berapa banyak posting yang telah dibuat tentang bagaimana menulis teks SEO? Anda harus menambahkan sesuatu yang membedakan dengan yang lain 50.000 sama, dan judul harus pernyataan misi Anda.
- Mal : Bagaimana untukmenulis teks SEO
- Nah : 10 Rahasia untuk menulis teks SEO orang lain memberitahu Anda.
Perhatikan bahwa judul harus antara 50 dan 70 karakter untuk menampilkan seluruh mesin pencari.
Tapi kau tahu apa? Judul lagi mungkin memiliki keterlibatan lebih besar pada jaringan sosial, mendorong Anda untuk menghasilkan lalu lintas, link dan sinyal sosial (dan ini akan berarti bahwa posisi yang lebih baik).

Seringkali konten dengan persaingan yang tinggi harus berjuang untuk memberikan nilai maksimum, tidak memiliki kata kunci dalam judul.Dalam contoh, hasil dari wikipedia tidak memiliki istilah kunci baik dalam judul atau deskripsi. Dan itu adalah hasil kedua!
DESKRIPSI ADALAH SENJATA RAHASIA ANDA
Tag meta-description adalah teks yang ditampilkan di bawah judul hasil Google. Tidak mempengaruhi bagaimana posisi konten, pengaruh, jika Molan, orang klik pada mereka, dan jika tidak Molan tidak.
- Mal : Dalam artikel ini Anda akan belajar menulis teks dioptimalkan untuk SEO.
- Nah : Anda ingin untukmenulis teks dioptimalkan untuk SEO? Nah Anda telah datang ke dalamtempat yang tepat.Anda mempelajari 15 rahasia SEO yang Anda menjadi ahli.
Ada yang alat untuk simulasi tentang bagaimana mereka akan muncul deskripsi dan judul dalam hasil Google sebagai Seomofo ,Snipetoptimizer atauSerpsimulator .
STRUKTUR HARUS KONSISTEN
Bayangkan Anda membaca koran di mana adalah berita pertama, setengah membaca melihat judul, dan subjudul adalah akhir. Jika untuk Anda itu tidak masuk akal untuk Google baik.
H1 selalu sebelum H2, H3 dalam H2, dan menghitung .Di luar H2 atau H3 banyak tidak harus memiliki kebutuhan yang berlebihan untuk melanjutkan informasi pemesanan, jadi jangan mencari untuk memaksa H6 jangkauan, benar-benar, tidak perlu.

Dan Anda selesai! Ini tampaknya luar biasa, tapijika Anda memenuhi titik-titik ini posting Anda akan dioptimalkan untuk SEO .Jelas itu bukan segalanya, Anda juga harus menghindari membuat kesalahan rookie ...
HAL-HAL YANG TIDAK BEKERJA PADA TEKS-TEKS SEO
KEPADATAN KATA KUNCI
Atau jumlah kali kata kunci muncul untuk setiap 100 kata. Jika Anda berbicara tentang subjek itu adalah normal untuk tampil ditunjuk di seluruh pos , dan yang akan lebih baik posisi, tapi ada kepadatan kata kunci yang tepat, atau harus meningkatkan waktu Anda memasukkan istilah jika itutidak datang ke pikiran.
Bahkan, Matt Cuts, kepala pencarian Google, dan membuat itu jelas bahwatidak positioning faktor .(Dan kita tidak percaya padanya, kita diuji dan mengkonfirmasikan versi).
PERPANJANGAN
Ada 100 kata konten yang dapat bekerja luar biasa dan 3000 lain juga. Ini benar bahwa semakin lama cenderung konten posisi yang lebih baik , tetapi juga karena itu cenderung untukmenangani dengan masalah secara lebih mendalam, bukan karena itu artifisial diperpanjang.
Perhatikan bahwa dalam waktu yang dibutuhkan untuk menulis posting write 3000 kata mungkin 30 100 , sehingga Anda harus sangat yakin bahwa Anda akan mendapatkan kembali menulis artikel panjang.
Sebagai seorang ujung,jangan memaksa perpanjangan, posting terakhir Anda yang memiliki bertahan, tidak menjadiseperti Peter Jackson dalam The Return of the King, tidak perlu memperpanjang posting Anda.
META KEYWORDS
Google menegaskan pada tahun 2009 , yang berkata tiba-tiba yang tidak menggunakan kata kunci meta tag untuk posisi kontendan tidak ada yang menunjukkan bahwa bisa berbohong. Sebuah Google yang baik mengabaikan itudan menghabiskan kode kepalang. Sebuah buruk jika Anda melihat, tetapi hanya untuk menghukum situs-situs yang memasang meta keyword yang tidak muncul dalam konten Anda (yang tahu) dan biaya kekecewaan.
Meskipun itu adalah klise dan hampir malu untukmengatakan, ingat bahwa Anda menulis untuk orang, bukan robot .

Sangat penting bahwa konten Anda, selain di atas, jatuh cinta, menawan hati dan, pada dasarnya, jawabannya dalam cara yang terbaik pertanyaan yang membuat Anda pengguna ke mesin pencari.Dan untuk itu kita harus menulis konten terbaik.
BAGAIMANA KITA MENULIS TEKS UNTUK PENGGUNA?
Ini adalah bagian yang sulit untuk mengoptimalkan teks untuk SEO. Anda benar-benar ingin posisi itu?Dapatkan memberikan pengguna apa ada orang lain yang memberikan Anda .
JADILAH YANG TERBAIK
Jika setelah melakukan analisis kompetitif Anda berpikir ada adalah ruang untuk meningkatkan sekarang, melakukannya.Cara yang sederhana adalah untuk menggunakan teknik skyscrapper . Hal ini pada dasarnya mendeteksi yang menjalankan kompetisi dan kalikan itu dengan sebuah ribu .
Apa top 5 alat SEO? Saya membuat daftar dengan 100. Apa yang Anda memiliki daftar dengan 200 tetapi hanya nama mereka ? Aku akan mengambil 10 penting dan akan menganalisis mereka secara rinci.Tujuannya harus selalu untuk memberikan nilai maksimum kepada orang yang datang ke pos kami .
JADILAH UNIK
Jika semua orang berbicara tentang bagaimana melakukan SEO pada tahun 2017, membuat posting tentang cara melakukan SEO pada 2018 untuk menganalisis kecenderungan dalam industri. Jika semua orang bertepuk tangan apa yang mereka terintegrasi Media Sosial dan SEO, membuat posting yang mengatakan itu tipuan.
Sebagian besar masalah dapat dapat didekati dari perspektif yang sangat berbeda tetapi juga tidak ada yang salah.
MENGGUNAKAN BAHASA PENGGUNA ANDA
Perhatikan bahwa pengguna yang mencari Anda menggunakan kata-kata Anda sendiri dan jargon yang menjadi ciri khas dia. Ini adalah penting bahwa kita ingat tidak hanya itu kita meningkatkan lalu lintas melalui istilah-istilah tersebut, tetapi karena pengguna akan lebih mudah untuk membaca, berbagi dan link teks dimaksudkan untuk dia .
Misalnya, Anda melakukan sebuah artikel untuk ahli biologi di katak:
- Mal : Katak adalah hewan yang hidup di air dan di darat. Mereka hijau, mereka memiliki 4 kaki dan membuat "parau".
- Nah : Anurans salah diklasifikasikan dengan istilah "katak" atau "katak", adalah kelompok amfibi peringkat taksonomi pesanan.
Sekarang bayangkan bahwa itu adalah halaman untuk anak-anak 5 tahun
- Miskin : Anurans salah diklasifikasikan dengan istilah "katak" atau "katak", adalah kelompok amfibi peringkat taksonomi pesanan.
- Nah : Katak adalah hewan yang hidup di air dan di darat. Mereka hijau, mereka memiliki 4 kaki dan membuat "parau".
Ambil perbedaan-perbedaan ini ke account terutama penting untuk beralih ke niche , ke negara-negara dengan kegunaan yang berbeda dari bahasa yang sama (tidak sama Spanyol yang Latam) dan rentang usia yang berbeda.
DIVARIASIKAN
Jika Anda menghabiskan hanya menulis, Anda tidak akan pernah membuat konten yang benar-benar lebih besar daripada yang lain. Salah satu cara untuk menawarkan sesuatu yang berbeda adalah untukmenggunakan format lain : video, infografis, presentasi, dll yang cocok apa yang Anda inginkan untukmemberitahu dan berbeda dari apa yang orang lain lakukan.
Misalnya, meng-upload video ke Youtube dan masukkan ke pos, sehingga Anda dapat menggunakan kombinasi kata kunci yang saling melengkapi dalam setiap kasus seperti video YouTube juga posisi, dan perbaikan sedangkan nilai konten Anda.
Dalam hal ini, tidak pernah lupa untuk menempatkan bolds, link, kutipan, gambar, video dan presentasi yang dapat membuat lebih menyenangkan dan berguna membaca konten.
BERBAGI KONTEN
Pada akhirnya, salah satu hal yang akan membuat teks Anda, tempatkan besar atau tidak, adalah jumlah link yang menunjuk ke itu. Jadi jika relevan dan berguna akan datang ke lebih kompilasi, dan sebagai alat dalam posting lain pada subjek. Jika tidak, Anda akan mendapatkan banyak kunjungan (karena saya memiliki citra yang baik atau judul utama baik) tetapi tidak akan mendapatkan link didambakan.
Jadi, apa yang bisa saya lakukan saat menulis artikel untuk menghasilkan lebih banyak link? Anggap saja sebagai sebuah sumber daya setiap kali nilai itu membawa ke parawebmaster yang membutuhkan untukmemberikan nilai pendidikan yang lebih besar, atau menyenangkan, atau memiliki posting persis seperti Anda, dan membuat itu lebih baik dengan pikiran ini.
Di samping itu, ingatlah untuk berkomunikasi beberapa kali dan baik .Tidak seperti apa yang biasanya kita pikirkan, biasanya tidak viralizar konten Internet untuk perubahan pertama, biasanya diperlukan upaya lebih.
Oleh karena itu penting bahwa Anda bekerja dengan baik dalam 4 atau 5 teks yang berbeda untuk berbagi blog di Social Media yang menghasilkan bunga dan mengundang untuk mengklik.
LINK AKAN MEMBANTU ANDA MENEMUKAN HAL-HAL
Jika Anda menulis teks digital tidak akan baik kecuali jika Anda mengambil keuntungan dari manfaat yang ditawarkan oleh lingkungan ini. Setiap link Anda menempatkan memberikan pengguna Anda pilihan untuk menemukan informasi yang melengkapi apa yang mereka cari, dan jika Anda link ke isi sendiri karena mereka adalah relevan, yang menghasilkan link ke mereka. Yang berarti: lebih banyak kunjungan, banyak link, otoritas lebih dan pada akhirnya lebih banyak lalu lintas.
MEMESAN KONTEN ANDA
Pastikan konten Anda, dan ditulis dengan baik, baik dikategorikan. Ini akan memberikan halaman kategori lalu lintas SEO tetapi juga meningkatkan interbonding web Anda, yang akan lebih mudah untuk menemukan dan meningkatkan potensi SEO nya.
KESIMPULAN
Kembali ke awal posting ini, yang terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membuat konten posisi mesin pencari Anda adalah untuk merespon dengan sempurna untuk permintaan pengguna.
Tapi jawabannya bukan hanya untuk memberikan informasi lebih dari yang lain : itu juga lebih menarik, lebih mudah untuk menafsirkan dan mensintesis, yang akan menyediakan fitur lebih maju jika Anda membutuhkan mereka , tetap lebih up to date, yang menawarkan interaksi dengan masyarakat ... dan di atas semua itu dikomunikasikan dengan baik .
Apakah Anda tahu pengguna Anda dengan baik? Anda tahu apa yang mereka harapkan dari Anda dan Anda dapat menanggapi kesempurnaan? Jika jawabannya tidak, saya hanya dapat merekomendasikan bahwa Anda menyelidiki dan menganalisis sampai Anda memiliki jelas, karena sampai Anda yakin Anda tidak akan mampu menciptakan strategi online yang koheren, apalagi strategi SEO (dan tema, nada dan Format konten adalah bagian penting dari dua titik).
Jadi, Anda tahu audiens Anda, memastikan teknis dan beberapa melakukan lebih baik daripada yang lain . Itulah rahasia menulis teks SEO.
