Skip to main content

Cara mendapatkan pelanggan potensial (lead) dari Blog Anda

Sebuah konstan pemasaran digital adalah menghasilkan lead , atau arahan, bahwa kita bisa menjual ide bisnis kami. Ini tergantung pada seberapa sukses kita dalam pekerjaan ini bahwa sisa tindakan kita dapat dikembangkan dengan sukses; menghasilkanlead adalah seperti benih yang membuat bisnis berkembang .

Salah satu perbedaan antara pelanggan potensial dan pengguna situs web Anda adalah tingkat bunga yang dihasilkan di dalamnya. Sementara pengguna dapat memberikan blog Anda, mengkonsumsi konten dan masih tidak menunjukkan minat luar, pelanggan potensial telah melihat alasan konten Anda untuk ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan apa yang Anda lakukan.
Membangkitkan mengarah hal ini ditandai dengan melakukan tindakan tertentu, seperti mengisi formulir berlangganan atau menghubungi perusahaan untuk lebih dari menjual.

Di luar tarik: menghasilkan lead

Ya, ketika dihasilkan memimpin tarik tahap dilewatkan , yaitu, satu di mana pengguna menemukan Blog kita. Untuk itu pengguna melalui untuk menjadi pelanggan potensial , Anda harus telah menemukan sebuah fitur unik dalam apa yang Anda tawarkan;Biasanya itu adalah sesuatu yang berharga yang belum ditemukan di blog lain.
Membuat pengguna mengambil langkah menghubungi Anda bisnis tidak pernah mudah, tapi lebih mudah jika Anda tahu apa yang Anda harapkan untuk menemukan dan mengelola untuk memenuhi harapan Anda.Hal ini juga benar bahwa tempat dari mana Anda menarik ke blog Anda menentukan generasi lead .
Dapatkah Anda menghasilkan banyak lalu lintas ke blog Anda, tetapi belum tentu bagian dari target Anda.
Berikut adalah beberapa yang sangat efektif untuk mulai menghasilkan basis tindakanmengarah melewati corong untuk menjadi pelanggan.

Mengidentifikasi target audiens Anda

Strategi yang akan kita lihat nanti hanya bekerja jika Anda tahu dengan baik apa tujuan dari blog Anda dan apa yang penonton yang ingin untuk mencapai.
Ketika Anda menentukan tujuan blog Anda, Anda dapat meminta sendiri strategi untuk monetisasi . Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah itu 's blog yang akan menjual iklan, atau blog yang akan mendukung komersialisasi produk dan layanan lainnya.
Mengetahui tujuan Blog ini akan membantu menentukan apa tingkat jenis komunikasi yang Anda inginkan untuk membangun dengan audiens Anda .
Misalnya, iklan blog dapat menargetkan banyak orang datang dan mengkonsumsi informasi dan sedikit lain, mereka tidak ingin menjual sesuatu yang ekstra. Jika seseorang memiliki produk atau layanan, tunggu, misalnya, data pengguna akan memungkinkan untuk komunikasi lebih dekat dan lebih efektif.
Jangan berpikir untuk mendasarkan blog Anda pada iklan tidak perlu untukmenghasilkan lead ; Lihatlah itu dari sudut pandang YouTube . Saat video dapat menerima jutaan kunjungan, yang mengukur keberhasilan saluran adalah jumlah pelanggan yang Anda miliki, itu adalah bukti bahwa pengguna seperti baik konten dan ingin untuk menerima pemberitahuan bila sesuatu yang baru keluar.
Hal ini penting, lebih penting, untuk mengisi keluar ideal profil pelanggan untuk Anda untuk tahu dengan baik apa sektor pengguna internet ingin untuk menyerang .
Pengetahuan tentang niche Anda atau target pasar, Anda perlu membuat keputusan, tidak hanya dari segi isi dari blog Anda, tetapi dalam hal desain, dan bahkan bagaimana Anda menyajikan informasi untuk membuatnya menarik.

Teknik untuk menghasilkan lead

Sekarang mari kita lihat beberapa teknik yang bisa sangat berguna. Seperti biasa, penggunaannya akan ditentukan oleh jenis penawaran Anda ingin meningkatkan, tidak semua blog yang sama dan memiliki tujuan yang sama.

Ini menawarkan sesuatu yang bernilai yang membuat mereka percaya pada solusi Anda

Anda harus menyadari bahwa tidak ada yang akan mengambil tindakan hanya karena Anda ingin itu jadi; Jika kita memiliki kemampuan untuk menangani maksud dari orang-orang tidak akan ada pemasaran . Jadi jika tidak ada yang akan berlangganan newsletter Anda sendiri, misalnya, Anda harus memberikan beberapa insentif.
Tingkat insentif ada banyak pilihan, tapi konstan harus nilai.
Jika Anda akan menawarkan sesuatu yang pengguna mendapatkan gratis di blog lain, Anda mungkin tidak memiliki efek yang diinginkan. Sebaliknya, jika Anda memberikan sesuatu yang unik, Anda akan mulai mendorong partisipasi penonton.
Catatan: Membuat pengumpulan data mengoptimalkan sederhana bentuk dengan adil dan diperlukan data yang . Meminta banyak informasi dapat menyebabkan pengguna untuk berhenti.

Apa yang dapat Anda berikan dalam pertukaran untuk berlangganan?

Tergantung pada apa yang Anda jual, misalnya, jika Anda menjual beberapa perangkat lunak, Anda bisa memberikan versi trial untuk waktu yang terbatas untuk ukuran pelanggan bagaimana berguna adalah solusi yang Anda tawarkan. Jika sebuah blog yang menjual layanan, Anda bisa memberikan e-book dengan informasi yang sangat relevan dengan perhatian pelanggan potensial Anda.
Diskon dan hadiah langganan, atau beberapa tindakan spesifik lainnya Anda mendefinisikan, sering berhasil. Misalnya, Anda bisa memberikan diskon bagi mereka yang berlangganan Blog atau mempromosikan penyebaran konten.
Penting: Tidak semua blog perlu insentif untuk mengeluarkan investasi besar, beberapa hanya dengan konten yang baik menang banyak lead .
Kesimpulannya, Anda harus membuat penawaran Anda sulit untuk menolak bagi pengguna untuk meninggalkan rincian Anda dan dapat memulai perjalanan konversi mereka .
Jelas, tindakan ini hanya untuk menangkaplead , maka Anda akan harus merencanakan tindakan lebih sampai mereka membeli apa yang Anda jual.

Gunakan sidebar blog Anda

Ketika perhatian pengguna dari blog atau situs web apapun, biasanya menerapkan strategi yang dapat menjadi sangat mengganggu. Sedangkan ide pop-up masih dalam berlaku, tetap benar bahwa pengguna internet sering mengabaikan peringatan ini;Seolah-olah mekanis bias untuk menutup.
Menggunakan sidebar dapat membantu pengguna untuk melakukan tindakan yang diinginkan. Ini strategi yang jauh lebih pasif tetapi sama-sama efektif . Fitur terbaik dari sidebar selalu hadir terlepas dari halaman di mana pengguna berada.
Misalnya, jika Anda menawarkan sebuah buku virtual, menempatkan iklan di bagian ini, kemungkinan besar pengguna Anda untuk melihat dan tertarik. Strategi ini jauh kurang invasif untuk pengguna Anda dan dapat menghasilkan banyak meninggalkan data mereka.

Menawarkan sebuah konferensi menggunakan Webinar

Sedangkan ide menawarkan e - book dengan informasi berharga adalah ide bagus, itu tidak berhenti menjadi benar bahwa pelanggan potensial Anda sedang menunggu untuksesuatu yang lain untuk membaca informasi tersebut. Webinars adalah pilihan yang sangat baik untuk menyampaikan pengetahuan dengan cara yang lebih langsung, bahkan lebih intim .
Jika Anda menghadiri salah satu konferensi ini Anda tahu bahwa komunikasi yang lebih efektif, mungkin karena umpan balik segera, yang memperkuat persepsi yang baik pelanggan Anda tentang apa yang Anda jual dan untuk perusahaan Anda.
Dengan kata sederhana, Webinar kamu dapat meyakinkan pelanggan Anda bahwa Anda semua yang Anda berjanji dan penyedia yang baik dari solusi untuk masalah mereka.
Seringkali, setelah Webinar tersebut, peserta memutuskan untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan; Hal ini ada ketika dihasilkan lead . Tetapi bahkan ketika itu tidak terjadi, Anda tinggal dengan informasi yang diberikan oleh Anda pengguna untuk mendaftar sebagai sebuah peserta dari Webinar, yang berfungsi meyakinkan Anda kemudian, misalnya , dengan pemasaran email .

Tampilkan konten profil sosial sangat berpengaruh Anda

Seringkali bisnis kami tidak mengambil off karena kita tidak bisa menarik massa baik pengguna ke halaman Web kami, ini adalah karena kita mengelola pemirsa di jejaring sosial sangat kecil.
Jika kita mendapatkan konten untuk berdifusi ke dalam jaringan yang lebih besar dan di bawah rekomendasi dari orang-orang berpengaruh - pengaruh marketing jauh lebih mungkin bahwa pengguna akan memutuskan untuk mengambil tindakan yang menjadi pelanggan potensial.
Misalnya, Anda bisa menyewa beberapa berpengaruh untuk berbagi artikel atau hanya berbicara tentang produk Anda dan mengarahkan perhatian ke website Anda.
Bila menggunakan strategi ini Anda harus diingat bahwa orang tersebut harus berpengaruh pada menyerang niche dan hubungannya harus positif. Yaitu, mencari berpengaruh meningkatkan citra bisnis Anda dan tidak desmejore tersebut. Ingat bahwa banyak jaringan sosial pengaruh untuk melawan kanan dan dianggap baik, dan itu bukan apa yang Anda inginkan.

Gunakan comments Blog sebagai sarana komunikasi langsung

Komentar di blog yang tidak dibuat hanya untuk pengguna untuk mengekspresikan bagaimana perasaan mereka tentang konten, tetapi Anda berinteraksi dengan mereka. Jika seseorang bertanya pertanyaan atau memerlukan klarifikasi mengenai konten yang Anda kirim, Anda harus menjawab .
Gunakan bagian ini akan memberikan Andaperasaan bahwa Anda adalah orang atau perusahaan yang peduli tentang pelanggan dan bahwa, lebih awal daripada kemudian, akan meningkatkan reputasi Anda .
Mungkin dalam salah satu benang timbul potensi pelanggan komentar, tetapi tidak tahu apakah Anda pernah menjawab. Heed bahkan berterima kasih!

Apakah Anda yakin ingin meninggalkan halaman ini?

Pasti Anda telah meninggalkan Anda pengumuman seperti itu ketika Anda berselancar di Internet. Aku tahu itu mungkin tampak mengganggu pada awalnya, tetapi itu adalah strategi yang baik untuk menarik pelanggan potensial.
iklan pop-up ini melakukannya pengingat untuk pengguna Anda, Anda menanyakan apakah Anda benar-benar ingin pergi tanpa meninggalkan beberapa informasi kontak.
Jika konten Anda yang ditawarkan adalah berharga, banyak pengguna akan data Anda sebelum meninggalkan, jika Anda akan hanya mendapatkan meninggalkan dengan kesan buruk dari blog Anda; Ini adalah risiko yang harus kita ambil .
Hal ini dapat menjadi strategi yang sangat berani, tapi itu sangat berharga untuk menangkap lead .

Apa pun yang Anda lakukan, lakukanlah dengan kesadaran

Sebelum menerapkan strategi Anda harus bertanya tentang dampaknya pada niche Anda; melakukan upaya untuk memberikan pengguna Anda kualitas terbaik . tindakan Anda menghasilkan manfaat untuk bisnis Anda.
  • Anda tidak harus menawarkan sebuah ebook yang tidak memiliki nilai.
  • Anda tidak harus mengomentari omong kosong.
  • Anda tidak harus menawarkan diskon yang tidak berarti bagi audiens Anda.
  • Berpengaruh tidak harus menggunakan memiliki konotasi negatif untuk bisnis Anda.
Jangan menaruh strategi ini dalam praktek hanya karena Anda tahu bahwa telah bekerja untuk orang lain, lebih baik terlihat padabagaimana Anda dapat beradaptasi mereka untuk membuat mereka menarik sebagai tujuan Anda memang. 

Ad by Adsterra