10 optimasi SEO Sederhana untuk blog Anda perlu menerapkan hari ini untuk memanfaatkan kewenangannya di niche Anda
SEO untuk blog adalah item penting dan perlu di radar Anda jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas ke situs Anda.
Jika tidak, waktu untuk mulai mengkhawatirkan sekarang!
SEO untuk blog atau juga dikenal sebagai SEO On Page , melibatkan strategi apapun untuk meningkatkan kinerja blog Anda sebelum mesin pencari.
Tapi mengoptimalkan hanya item yang, seperti namanya menunjukkan, dalam halaman Anda.
Sementara itu, SEO Off Page, adalah untuk menghasilkan link eksternal yang menunjuk ke situs Anda atau artikel. Sesuatu yang Anda dapat mencapai menggembar-gemborkan konten mereka di jaringan sosial, forum dan blog lainnya.
Meskipun pentingnya investasi di kedua jenis strategi, fokus kami dalam artikel ini adalah SEO untuk blog .
Dan bagaimana Anda dapat membuat perubahan yang diperlukan dalam artikel Anda dan halaman untuk hasil terbaik di Google.
Jika memungkinkan, banyak dari mereka tanpa kebijaksanaan dan tanpa peduli tentang pengalaman pengguna.
hari ini benar-benar berada di masa lalu, ketika perubahan dalam algoritma mesin pencari mulai memperhitungkan barang-barang lainnya seperti, waktu yang dihabiskan di halaman, jumlah saham sosial dan link eksternal.
Jadi jika Anda ingin tahu item mana yang harus dioptimalkan untuk meningkatkan strategi Andauntuk blog SEO , terus membaca artikel ini.
Di dalamnya Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang:
- Judul: nomor satu item pada daftar Anda
- Gunakan topik dan subtopik untuk memberikan istirahat kepada pembaca
- Mengapa kata kunci masih penting dalam strategi SEO untuk blog
- Meta-description: satu masih diabaikan oleh banyak produsen
- Gambar optimasi: Konten Visual adalah masa depan pemasaran digital
- Optimasi URL: detail yang membuat perbedaan dalam SEO untuk blog
- redirect URL
- optimasi halaman dengan 404: mengambil keuntungan dari setiap kesempatan
- Internal link: tumbuh otoritas Anda
- Duplikat Konten: mengurus
Dan saya mengundang Anda untuk menonton video dengan Top 10 SEO Tips Blog mendominasi peringkat Google telah disiapkan terutama untuk Anda.
1. Judul: nomor satu item pada daftar Anda

Judul sangat penting untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan dari blog Anda.
Ini mungkin item yang akan membuat konten Anda menonjol di antara banyak teks-teks lain yang diterbitkan harian di internet.
Saja, dapat meningkatkan lalu lintas ke blog atau situs, tanpa Anda harus melakukan perubahan konten Anda.
Banyak produsen konten, bagaimanapun, masih bersikeras tidak memberikan banyak pentingnya judul dengan hanya memilih "setiap hal acak" untuk nama teks Anda.
Risiko jenis ini sikap sangat besar. Setelah semua, ini adalah kontak pertama bahwa pembaca memiliki dengan isinya
Dan jika ia (a) gagal untuk membuka, semua hilang.
Apakah Anda mengembangkan teks terbaik yang pernah pada subjek, jika diperkenalkan indah atau jika gambar mereka mengangkat tangan.
Judul adalah umpan, dan jika pembaca tidak bekerja "hook" Anda sedang dibuang di tempat sampah.
Dan tidak hanya pembaca Anda akan tertarik dengan judul mereka. Google juga cenderung sangat suka item ini.
Tapi ada perbedaan antara judul untuk blog ( berita utama ) dan judul diarahkan untuk mesin pencari.
Perbedaan antara judul untuk blog dan jejaring sosial dan judul dioptimalkan untuk Google

Untuk artikel yang dipublikasikan di Living Blog, selalu mengadopsi dua judul yang berbeda, satu untuk menarik perhatian pembaca dan lain dengan tujuan untuk peringkat di halaman pertama Google.
Lihat contoh artikel baru-baru ini:
- Judul blog dan jejaring sosial: "Bagaimana membuat pengenalan yang tak tertahankan: teknik menulis sederhana untuk Anda tidak pernah membuat buruk kesan pertama"
- SEO judul : "Cara membuat pengenalan sederhana untuk teknik menulis"
Lihat perbedaannya?
Judul dengan fungsi untukmenarik pembaca , harus memiliki daya tarik emosional . Ketika Anda merangsang emosi pembaca melalui judul yang kuat, baik yang kemungkinan konten Anda viralized .
Sudah judul difokuskan pada SEO, harus membuat jelas apa manfaat yang menawarkan produk.
Dan tidak seperti judul kita gunakan dalam judul blog yang digunakan dalam SEO untuk blog harus menghormati batasan karakter . Atau sebaliknya, judulnya akan dipotong oleh Google.
Mengingat bahwa melalui plugin seperti Yoast SEO , Anda dapat mengatur judul untuk artikel Anda blog (karakter tak terbatas) dan judul untuk Google.
Bagaimana mengoptimalkan judul Anda ketika datang ke SEO untuk blog

Sebagaimana telah kita lihat, untuk memahami bahwa ada perbedaan antara judul kita gunakan di blog dan salah satu yang akan digunakan oleh Google, saatnya untuk menentukan peringkat atau tidak isi a.
Jadi mari kita tahu beberapa tips untuk mengoptimalkan hasil Anda untuk blog SEO:
- The kunci harus dalam judul artikel Anda dan sebaiknya sejak dini;
- Jangan melebihi 65 karakter dalam judul Anda, dan "ideal" jumlah55 karakter. Ini tidak berarti bahwa judul Anda tidak akan diindeks jika itu melebihi batas ini, tetapi akan dipotong secara otomatis oleh Google;
- Jangan menggunakan terlalu banyak koma di judul;
- Jika kata kunci yang digunakan dalam artikel memiliki singkatan , seperti SEO, cobalah menggunakan dua istilah, SEO dan Search Engine optmization, misalnya dalam judul, untuk menutupi semua pencarian mungkin;
- Setiap halaman harus memiliki judul yang unik.
Jika Anda ingin tahu semua tentang teknik terbaik untuk membuat judul mungkin untuk mengabaikan, membaca artikel ini penuhpada subjek.
2. Topik dan Sub-topik: membagi konten Anda untuk tidak menempatkan pembaca Anda dalam tidur nyenyak

Tag atau topik seperti h1 untuk h6 tidak hanya berfungsi untuk mengatur teks Anda dan memberikan titik masuk bagi pembaca.
Search engine mengambil banyak menjadi pertimbangan, topik dan subtopik yang Anda gunakan dalam teks Anda, waktu untuk mengkategorikan konten Anda dan mengidentifikasi subjek artikel Anda.
Jadi menggunakan fitur ini, dan menyadari beberapa praktek-praktek seperti:
- Jika memungkinkan, gunakan (s) kata (s) dalam topik dan subtopik;
- Menetapkan hanya satutag h1 (diindikasikan untuk sekuritas) per halaman;
- Sebaiknya menggunakan sampai Heading 3 ;
- Jangan ulangi teks dalam topik atau subtopik yang berbeda;
- The Yoast Plugin merekomendasikan menggunakan paragraf pendek dan maksimal 300 kata antara subtitle dan lain-lain.
Optimasi SEO tidak terbatas pada teks. Lalu lintas dan keterlibatan video Anda dapat ditingkatkan melaluiSEO untuk YouTube .
3. Kata kunci masih penting dalam strategi SEO untuk blog

SEO tua untuk blog benar-benar berbasis di sekitarstrategi kata kunci.
Tapi itu bukan hanya karena fokus bergeser ke pengalaman pengguna, dan tidak satu set belaka "trik" untuk menipu robot Google, penggunaan kata kuncikehilangan kekuasaan dalam sebuah blog strategi SEO.
Fungsi kata kunci utama adalah untuk membuat Google dan pengguna membuat pencarian, mengerti tentang apa yang Anda bicarakan itu keluaran teks .
Jika Anda ingin tahu semua tentang pilihan cita-cita atau kata kunci untuk artikel Anda, lihat artikel ini di sini.
Beberapa tips cepat bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan kata kunci dalam artikel Anda:
- situs Studi Mozmenunjukkan bahwa Anda perlu menempatkan Anda kata kunci utama dalam pertama 100 atau 150 kata dari konten Anda.
- Selain pas kata kunci di paragraf pertama (tetapi hanya jika tidak kompromi artikel) mencoba untukmeninggalkannya di tebal, yang sudah menarik perhatian pembaca dan memberikan satu lagi alasan untuk membaca lebih lanjut;
- Lakukan beberapapenelitian tentang Google Keyword Planner danGoogle Trends , baik alat bantu gratis, untuk mengetahui volume pencarian bulanan serta variasi penelitian dari waktu ke waktu. Jadi untuk memahami apakah itu bermanfaat atau tidak menulis seluruh artikel pada subjek.
CHECKLIST LENGKAP
Optimasi SEO yang perlu Anda lakukan hari ini
4. Meta-description: tidak melewatkan langkah ini

Sebagai tinggi CTR (Click-Through Rate), yaitu jumlah klik sebuah artikel menerima, lebih sukses dia akan berada di Google 'speringkat .
Mari kita bayangkan sebuah artikel yang saat ini menempati salah satu posisi terakhir dalam pencarian untuk istilah tertentu, mulai menerima lebih banyak klik dari tempat pertama.
Secara otomatis, Google akan memahami bahwa pengguna menemukan bahwa artikel yang lebih relevan untuk memenuhi persyaratan penelitian dan akan melakukan apa yang Anda pikirkan: meningkatkan posisinya.
The meta descriptionadalah teks kecil yang digunakan oleh mesin pencari untuk menggambarkan isi halaman.
Meskipun bukan faktor peringkat diakui oleh Google, pengguna dapat, melalui keterangan singkat ini, untuk memahami apakah artikel yang memenuhi atau tidak harapan pencarian Anda.
The penggunaan kata kunci dalam deskripsi meta tidak dapat diabaikan karena akan ditulis dalam huruf tebal, menarik lebih banyak perhatian dalam pencarian.
Banyak blog dan website tidak memperhatikan item ini, meninggalkan Google untuk menggunakan beberapa paragraf pertama dari teks untuk mengatur meta-deskripsi mereka.
Dan begitu hilang peluang besar untuk menjelaskan, bagi mereka yang melakukan penelitian tentang apa itu tentang teks.
Kami melakukan meta-deskripsi item Hidup Blog

Batas yang ditunjukkan adalah 155 karaktersehingga Google tidak memotong teks meskipun, jika posting Anda menggunakan tanggal publikasi, karakter ini harus dipertimbangkan dalam hitungan.
Tinggal di sini di blog, kita menggunakan antara 130 dan 135 karakter karena Anda menjalankan risiko memiliki beberapa informasi penting dipotong dari teks meta-description, karena kita menganggap bagian penting dari SEO untuk blog.
Dalam artikel kami pada "7 elemen sangat diperlukan dalam New Age Pemasaran Digital: Memikirkan kembali strategi Anda sebelum terlambat" , meta-description diterbitkan dengan 137 karakter.
Jumlah ini melebihi beberapa angka ideal kita, tapi masih di bawah batas 155 karakter dan Google tidak memotong teks, bahkan menunjukkan tanggal dalam publikasi, seperti yang Anda lihat di bawah ini:
5. Optimasi gambar: konten visual adalah masa depan pemasaran digital

konten visual yang adalah mendapatkan lebih banyak ruang di Internet, adalah gambar, grafis atau video.
The gambar di tengah-tengah artikel yang besar untuk membungkus teks dan mencegah mati pembaca Anda dari kebosanan saat membaca.
elemen visual yang diperlukan, bagaimanapun, Google masih tidak membaca sama sekali.
Oleh karena itu, Anda yang harus memberitahu Google tentang apa yang gambar di tengah artikel Anda.
Apa manfaat dari melakukan hal ini? gambar Anda dapat ditemukan untuk pengguna membuat pencarian dengan konten visual tertentu dalam Google Images.
Tapi hanya jika Anda menetapkan tag alt , yang tidak lebih dari sebuah istilah alternatif, salah satu yang akan ditampilkan jika halaman tidak dapat dimuat.
Tag alt juga memungkinkan browser sendiri untuk orang-orang dengan beberapa jenis gangguan penglihatan dapat membaca data gambar.
robot Google akan dapat membaca halaman Anda dan lebih memahami hubungan antara dan isi umum, memastikan relevansi yang lebih besar.
Oleh karena itu, kami sarankan Anda menuliskan konten seperti video atau infografis, seperti yang kita lakukan di infographic ini pada Cara menggunakan Instagram untuk meningkatkan bisnis Anda .
Juga memperhatikan beberapa item untuk memastikan optimasi gambar Anda:
- Hindari teks yang sangat panjang. Gunakan paling 5 kata;
- Apakah sutfiing kata kunci ;
- Gunakan kata kunci dalam tag alt ;
- Keterangan atau teks dekat gambarmemberikan Google ide yang lebih baik dari apa itu. Terbaik untuk menggunakan kata kunci.Menghasilkan relevansi yang lebih besar antara gambar dan konten;
- Tidak membuat situs Anda lambat, menyimpangambar dalam ukuran yang akan ditampilkan di halaman. Pastikan untuk mengurangi ukuran gambar di WordPress;
- Gambar harus host padadomain yang sama dari situs Anda.
6. URL Optimization: detail yang membuat perbedaan

Ketika Anda menempatkan kata kunci dalam URL, itu juga muncul dalam huruf tebal, mendukung perhatian para pengguna untuk artikel Anda.
Ini adalah strategi sederhana, dan meningkatkan sedikit ke blog SEO, juga meninggalkan URL ramah .
Membuat URL Anda ramah memfasilitasi tidak hanya pekerjaan Google, yang dapat mengidentifikasi subjek halaman hanya siputserta untuk pengguna.
Kesempatan seseorang mengklik link seperti ini:www.viverdeblog.com/como-ganhar-seguidores-no-instagram/ dan jauh lebih besar dari itu: www.viverdeblog.com/6d667d677s78id=?
Jadi saya membuat judul artikel saya, WordPress secara otomatis menghasilkan URL dengan semua kata-katanya, yang tidak dianjurkan.
Namun, untuk meninggalkan URL ramah, tidak hanya bagi mereka yang membaca tetapi juga untuk mesin pencari, fokus hanya pada kata kunci dalam URL.
Beberapa rekomendasi untuk optimasi URL:
- Hindari URL yang panjang . Gunakan maksimal 5 kata-kata;
- Gunakan kata kunci dalam siput ;
- Untuk memisahkan kata-kata, gunakan tanda hubung;
- Jangan menggunakan huruf kapital di URL;
- Jangan gunakan aksen .
Tapi bagaimana dengan URL dari item lama yang tidak ramah? Perlu membuat perubahan ini?
Jawabannya adalah tidak!
Kecuali Anda memiliki sebuah artikel baru-baru ini diterbitkan, tanpa akses dan tanpa saham sosial. Oh mari kita hadapi, Anda akan tidak akan rugi.
Namun, jika Anda membuat perubahan pada akhir URL, Google tidak akan mengerti bahwa halaman Anda telah dimodifikasi dan kehilangan mereka Pagerank .
Tapi ada solusi untuk mengubah URL tanpa membahayakan hasil yang telah dicapai: URL redirect.
CHECKLIST LENGKAP
Optimasi SEO yang perlu Anda lakukan hari ini
7. URL Redirection juga merupakan bagian dari blog strategi SEO Anda

Redirect URL, itu adalah untuk menunjukkan semua konten yang terdapat dalam suatu halaman dengan URL tertentu ke alamat lain.
Bagi mereka yang ingin membuat URL tua ramah, melakukan 301 redirect adalah cara terbaik.
The 301 redirect digunakan untuk kasus-kasus di mana Anda ingin mengubah URL permanen, seperti dalam contoh di atas.
Dengan demikian, link dan otoritas sudah menaklukkan URL lama akan disimpan (sesuatu antara 90% dan 99% ).
Pentingnya 301 dari SEO untuk blog tidak hanya dalam menjaga Pagerankdari halaman lama.
Tetapi juga mencegah munculnya halaman baru dalam kesalahan, karena Google tidak dapat menemukan link lama, yang telah dihapus dan tidak ditargetkan.
Dan semakin link yang rusak , lebih Google memahami bahwa situs atau blog sudah tua atau sedang diabaikan, mengurangi poin mereka dari otoritas.
Bagaimana untuk membuang link yang rusak dari blog Anda

Untuk menghindari link yang rusak di blog Anda, saya sarankan menggunakan Google Search Console untuk membuat analisis konstan dari halaman kesalahan dari blog Anda.
Dan juga Broken Link Checker yang memberitahu Anda ketika link yang disebutkan dalam artikel Anda tidak bekerja.
Misalnya, dalam HC Investasi, saya harus mengarahkan semua link yang menunjuk kehttp://hcinvestimentos.com/minicurso-hcinvestimentos/ ke URL baru: http://landing.hcinvestimentos.com/curso-de-investimentos-gratis/ .
Alih-alih secara manual memodifikasi semua link dalam berbagai artikel di seluruh situs, itu cukup untuk membuat 301 ini redirect URL lama ke yang baru, menggunakan Redirection itu.
Jika redirect adalah sementara, 302 adalah yang paling cocok.
Jenis redirection dapat digunakan untuk memperingatkan penggunanya bahwa situs tersebut down untuk pemeliharaan misalnya.Kembali bekerja setelah, dan pada URL yang sama.
8. halaman optimasi dengan 404: mengambil keuntungan dari setiap kesempatan

Siapa yang tidak merasa frustrasi besar jatuh pada halaman memberitahu Anda bahwa pencarian tidak dapat ditemukan.
The 404 error terjadi ketika pengguna mencari sebuah halaman di situs atau blog yang tidak ada, baik karena itu dihapus atau bahkan salah ketik.
Hindari situasi seperti ini penting untuk tidak menyebabkan iritasi di audiens Anda, sehingga setiap kali Anda memindahkan halaman, ingat untuk melakukan 301 redirect.
Tapi peristiwa lain yang mungkin tidak dalam kendali Anda, sehingga apa yang harus dilakukan untuk mengubah pengalaman ini menjadi sesuatu yang tidak begitu menyenangkan?
Mengoptimalkan halaman kesalahan Anda!
Halaman kesalahan Living Blog, seperti yang Anda lihat, memiliki antarmuka yang bagus yang menyertaidesain blog dan menjelaskan kepada pengguna karena ia menemukan halaman diketik.
Bukan hanya mengirim dia pergi, kami menempatkanlink rumah kami , dan menu di bagian atas untuk mendorong kelanjutan dari navigasi situs.
Belum lagi kotak pencarian, sehingga orang tersebut dapat membuat quest baru untuk akhirnya menemukan apa yang Anda inginkan.
9. Internal link: tumbuh otoritas Anda

Sebuah internal link adalah link yang menunjuk ke halaman lain host dalam domain yang sama.
Artinya, ketika Anda menaruh link ke artikel lama dalam publikasi terbaru, Anda melakukanSEO untuk blog .
Hal ini karena Anda adalah yang Anda mengatakan Google apa halaman Anda yang paling penting.
Pelajari praktik terbaik untuk penggunaan internal link :
- Gunakan link internal di moderasi , untuk setiap halaman yang Anda berkendara, mendapatkan sedikit halaman dari otoritas mana link yang ditempatkan;
- Bertaruh pada strategi Link Building untuk mendapatkan otoritas di Google. Bahkan jika Anda ingin lebih memahami dasar-dasar Link Building untuk peringkat lebih baik di Google , saya sarankan membaca dua artikel ini: penjelasan daridasar-dasar Membangun Link dan apa strategi terbaik;
- Tempat link dalam warna yang berbeda dari teks yang tersisa dan lebih banyak di awal artikel daripada pada akhirnya, secara otomatis akan lebih menonjol dan meningkatkan peluang klik;
- link perludikontekstualisasikanseluruh artikel untuk menarik lebih banyak kunjungan;
- Setiap kali Anda membuat artikel baru, pastikan untuk menempatkan link ke artikel lama Anda .Tentu saja, link ke artikel berita Anda dipublikasikan sebelumnya;
- Dalam karyanya rumah , menambahkan link ke halaman yang paling penting , seperti yang kita lakukan di sini di Live Blog di lima kategori yang terletak di menu sisi: Lebih konversi , lebih email , kehadiran lebih , lebih Resep dan Traffic
10. Duplikat Konten

Setelah konten Anda dipublikasikan di Internet, apakah blog Anda kecil atau besar, Anda tunduk masalah: menyalin konten .
Google mulai menghukum situs yang telah disalin konten.
Konten dianggap sebuahduplikat ketika host di dua URL yang berbeda sekaligus.
konten saja dapat digandakan tidak hanya di situs lain, yang memutuskan untuk tepat produksi intelektual mereka, tetapi juga pada halaman sendiri.
Misalnya, Anda menawarkan versi cetak dari artikel Anda.
konten akan menjadi sama tetapi tinggal di URL lain, yang Anda dapat mengkonfigurasi bagaimana duplikat konten.
Besar kesulitan yang Google memiliki duplikat konten adalah memilih mana dari dua halaman itu akan ke peringkat pertama.
Masalah untuk website atau blog adalah pergi perlahan-lahan kehilangan nilai yang kalah untuk mesin pencari.Bahkan pada halaman yang memiliki konten yang unik.
Dan copy, jangan berpikir bahwa Google peringkat seperti itu hanya jika teks adalah persis sama.
Bahkan jika isi halaman sedikit berbeda dari yang lain, hanya dengan gambar yang berbeda, sebuah versi singkat dari teks atau mengubah urutan paragraf.
Bagaimana untuk mengetahui apakah konten Anda sedang diduplikasi?

Jika Anda menduga bahwa halaman Anda beberapa mungkin mengalami masalah ini, dua pilihan yang mungkin untuk mengkonfirmasi:
- Menyalin paragraf dari artikel Anda, tempelkan dalam tanda kutip di kolom pencarian Google dan melihat apakah itu halaman Anda yang muncul sebagai hasil pertama. Jika demikian, Google menganggap situs Anda sebagai produsen asli;
- Di situs Copyscape , mengetik alamat blog Anda, itu akan membuat analisis teks sama dengan nya, di internet. Atau Anda dapat menyalin ke dalam blog Anda sendiri, jika ada.
Apa yang harus dilakukan dengan duplikat konten?

Jika jenis konten dapat mengganggu SEO dari blog Anda, Anda perlu mengambil beberapa tindakan segera:
- Jika Anda hanya dapatmenghapus halaman dengan otoritas yang kurang dan membuat redirect ke halaman 404 error , atau;
- Melakukan 301 redirect : kita sudah bicara tentang hal itu sebelumnya, tetapi jika Anda tahu bahwa dua halaman dengan konten yang sama, mengarahkan satu ke yang lain. Pilih yang paling relevan untuk menjadi asli. Langkah demi langkah ini ArtikelBadan Guru;
- Gunakan tag kanonik : itu adalah Anda yang memberitahu Google yang halaman itu harus dianggap sebagai asli dan mentransfer semua lalu lintas ke sana. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk mengatur halaman dengan tag kanonik, sayamerekomendasikanartikel ini juga Badan Guru.
- Jika konten yang disalin adalah di situs lain, solusinya mungkin sedikit lebih halus. Selalu memilih untuk meminta situs lain menghapus halaman udara .
- Langkah kedua, jika tidak terpenuhi, adalah untuk membuat keluhan kepada Google , yang mungkin atau mungkin tidak bekerja;
Hindari 100% konten Anda akan disalin oleh situs lain tidak mungkin, sayangnya.Dan semakin besar relevansi blog Anda, semakin mungkin terjadi.
Anda selalu dapat mencari mengarahkan link insert ke artikel atau rumah Anda.Setidaknya, mereka yang menyalin tanpa harus bekerja untuk mengubah beberapa konten mungkin berakhir mengambil lalu lintas ke blog Anda.
Tanggal dari artikel juga dapat membantu Google untuk mengklasifikasikan sebagai konten yang lebih tua lebih mungkin untuk menjadi yang asli.
Pertumbuhan yang cepat dari sebuah blog bukanlah tugas yang mudah. Tapi Anda bisa memotong jalur memenuhi beberapa strategi Pertumbuhan Hacking . Tertarik?Kemudian baca lebih lanjutdi sini .
Kesimpulan: Hal yang paling penting dari SEO untuk blog

Mungkin Anda telah melihat benang merah di antara semua item yang penting dalam strategi yang baikuntuk blog SEO .
Semua dari mereka, meskipun mengambil robot Google ke rekening, berakhir memprioritaskan satu hal: pengalaman pengguna .
Ini adalah kekhawatiran dari mesin pencari dan harus menjadi milikmu juga jika Anda ingin terustumbuh audiens Anda .
Anda menawarkan pengalaman terbaik yang saya bisa bagi mereka tiba di halaman Anda?
Atau desain bingung, tidak responsif dan situs Anda waktu terlalu lama untuk memuat?
Memperbaiki kesalahan kegunaan dan bertaruh pada tata letak yang ideal untuk blog Anda , akan menurunkan tingkat bouncing Anda, meningkatkan waktu pembaca dihabiskan untuk blog Anda dan tentu sajamembawa lebih banyak dan lebih banyak orang yang tertarik dalam pekerjaan mereka.
Dan lebih banyak orang seperti konten Anda, presentasi dan kegunaan dari situs Anda, yang lebih Google akan memahami bahwa blog Anda memilikikualitas dan otoritas , dan meningkatkan relevansinya.
Ini bukan Google yang mengakui pekerjaan mereka, tetapi penonton yang peduli tentang apa yang Anda katakan.
Dan karena kita peduli tentang pendapat Anda, kami ingin tahu apakah Anda memiliki tips untuk blog SEO untuk berbagi dengan kami atau jika Anda menyukai artikel hari ini.
Jangan lupa untukmemberikan komentar Anda di bawah ini!


