Skip to main content

8 Alat Penelitian Kata Kunci Terbaik

Melakukan penelitian kata kunci yang hebat seperti menjadi nelayan. Dengan keuntungan besar membutuhkan pengetahuan, ketelitian, dan kesabaran.
Entah Anda suka atau tidak,penelitian kata kunci merupakan inti dari praktik pemasaran dan perayapan bayar per klik . Jika Anda tidak menawar atau menggunakan kata kunci yang tepat , pendek atau panjang, maka Anda bisa menjual diri Anda pada kesuksesan Anda.
Dan bukankah Anda lebih suka bermain hiu paus besar daripada beberapa ikan sarden? (Anda jelas bisa mengatakan bahwa saya tidak mengenal ikan saya dengan baik.)
Lihat, melakukan riset kata kunci yang baik seperti menjadi nelayan berpengalaman, casting jaringnya di tempat yang tepat, pada saat yang tepat. Jadi, apakah Anda ingin menambal lubang di jaring pilihan kata kunci saat ini, atau memperluas ukurannya, pertimbangkan artikel ini sebagai ganggang potensi keuntungan masif.
Sekarang Anda harus tahu bahwa Alat Kata Kunci Google AdWords tidak lagi tersedia - Google telah melipat alat ke Perencana Kata Kunci, kombinasi alat kata kunci lama dan Penaksir Lalu Lintas. Sekarang, Anda memerlukan akun AdWords untuk mendapatkan saran kata kunci dari Google. Tapi Google jauh dari satu-satunya permainan kata kunci di kota.
Pada artikel ini, kita akan melihat delapan alat penelitian kata kunci favorit saya , ditambah beberapa trik keren yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pasak kayu pada pesaing Anda. Ada yang gratis, dan ada pula yang tidak (tapi juga bernilai uangnya).
Jadi tanpa basa-basi lagi, ayo bawa kamu dari orang seperti ini ...

1.) Perangkat Kata Kunci (gratis)

Ahhh iya ... Tentu saja saya tidak pernah bisa melupakan kata kunci WordStream sendiri untuk kedua kata kunci SEO dan penelitian kata kunci PPC .
Alat kata kunci WordStream memungkinkan Anda untuk menargetkan relung tertentu (grup kata kunci yang terkait), memberi saran lebih lanjut, dan juga memungkinkan Anda mengelompokkannya berdasarkan tema umum untuk peluncuran grup iklan yang mudah.
Alat penelitian kata kunci ini memberi Anda 30 pencarian secara gratis, setelah itu Anda harus mendaftar ke Penasihat WordStream untuk menggunakannya juga.
Bonus tersembunyi Anda mendapatkan percobaan gratis 7 hari di atas 30 penelusuran gratis yang sudah Anda lakukan!

2.) FreshKey (perangkat lunak $ 20)

Meskipun tidak gratis, FreshKey adalah alat penelitian kata kunci masuk saya yang pertama yang memungkinkan saya melihat saran dan prediksi Google Instan reguleryang muncul saat saya mulai mengetikkan sesuatu di Google.
Tidak hanya memberi Anda ide, variasi, dan sinonim kata kunci baru, namun juga mengurutkan kata kunci bergantung pada popularitas.
Alih-alih hanya mendapatkan empat kata kunci baru dari tarik-turun saran Google, sekarang Anda berpotensi mendapatkan jumlah kata kunci yang tidak terbatas jika Anda terus menambahkan variasi huruf kecil seperti a, b, c, d, dll sampai akhir akar kata kunci Anda .
FreshKey bahkan akan memberi Anda ide kata kunci negatif untuk ditambahkan sebelum Anda benar-benar harus membayarnya secara kuno melalui laporan kueri penelusuran Anda.
Anda juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan saran kotak pencarian Amazon.
Anda juga dapat mengekspor hasil kata kunci sebagai spreadsheet atau menyalinnya langsung ke clipboard Anda.
LEDAKAN! Anda bisa berhenti membaca sisa artikel ini sekarang.(JK)

3.) Soovle (gratis)

Jika Anda memiliki banyak saluran yang ingin Anda lakukan untuk penelitian kata kunci dan ingin terdengar seperti orang idiot yang menjelaskan pengucapan alat ini kepada teman-teman watercooler Anda, maka Soovle sangat cocok.
Soovle memungkinkan Anda untuk menjelajahi kata kunci yang paling banyak diketik di beberapa search engine berdasarkan akar kata kunci yang Anda berikan. Ini bahkan termasuk Amazon dan eBay.
Bukan hanya alat penelitian kata kunci yang bagus untuk digunakan, tapi juga merupakan brainstormer hebat karena Anda dapat mulai mengetik gagasan Anda dengan perlahan dan membiarkannya menghasilkan gagasan sendiri secara otomatis.
Aku tidak akan pernah berpikir untuk memanggil sebuah rumah bouncing sebuah istana tiup, tapi sekarang aku melakukannya :)

4.) Ubersuggest (gratis)

Temui alat penelitian kata kunci tentang steroid, Ubersuggest .
Ubersuggest mengambil kata kunci yang Anda berikan dan segera memberi Anda daftar variasi kata kunci alfabet dan numerik kata kunci asli yang hampir tak terbatas.
Anda bahkan dapat mengambilnya lebih jauh dengan menambahkan "rumah bounce ab, ac, iklan" untuk menemukan lebih banyak kata kunci yang berpotensi menawar atau digunakan untuk tujuan SEO.

5.) Laporan Istilah / Kueri Pencarian (free-ish)

Sekarang meskipun Anda tidak akan memperluas jaring kata kunci Anda dengan menggunakan kueri kueri penelusuran, setidaknya Anda akan memperbaiki akun Iklan AdWords atau Bing dengan menambal lubang.
Satu hal yang biasa saya perhatikan di akun PPC adalah kurangnya perhatian dan detail di mana pemilik akun atau agensi sebelumnya mengizinkan satu atau beberapa kata kunci untuk menjadi "tangkapan semua" untuk semuanya. Contoh umum adalah memiliki kata kunci + bounce + house atau "bouncing house" dan berhenti begitu saja.
Satu-satunya masalah adalah Anda tidak mungkin menargetkan laser setiap iklan pada kueri penelusuran, dan laman landas Anda pasti tidak akan ditargetkan seperti juga.Penyisipan kata kunci yang dinamis pun tidak akan membantu, karena siapa yang ingin mengklik iklan dengan judul "Rumah Bouncing"?Anggap saja itu menjadi rumit, dan Anda sedikit malas jika hanya itu yang Anda lakukan.
Laporan istilah / kueri penelusuran adalah laporan PPC yang menunjukkan kepada Anda istilah penelusuran apa yang benar-benar memicu iklan Anda berdasarkan kata kunci saat ini yang Anda penawarankan. Jadi, ini tidak akan memperluas jangkauan Anda karena iklan Anda sudah tampil untuk persyaratan tersebut, namun ini akanmembantu Anda meningkatkan nilai dan perincian kualitas Anda dalam akun Anda.
Berikut cara mengakses laporan istilah penelusuran di Google AdWords:
Berikut cara mengakses laporan kueri penelusuran di Bing Ads:

6.) Google Keyword Planner (gratis)

Duuuhhh ...! Tentu ini ada di daftar.
Perencana Kata Kunci Google terkadang dianggap sebagai alfa dan omega alat penelitian kata kunci.Anda harus memiliki akun AdWords untuk mengaksesnya, dan itu tidak berarti Anda harus membayar apapun untuk menggunakannya, itu masih gratis.
Perencana Kata Kunci Google akan menunjukkan statistik yang cukup bagus seperti penelusuran bulanan rata-rata, tingkat persaingan (tinggi, sedang, atau rendah), biaya per klik rata-rata, dan banyak lagi.
Ini tidak memberi Anda saran kata kunci yang tepat seperti FreshKey atau Ubersuggest, namun sebenarnya butuh selangkah lebih maju dan menyarankan lebih banyak sinonim dan variasi daripada banyak alat lain yang tersedia.
Apakah itu akurat Semacam. Saya selalu memberitahu orang untuk mengambil statistik kata kunci yang disarankan dengan sebutir garam.
Begini cara menemukannya. Masuk ke akun AdWords Anda dan buka tab Alat dan Analisis:
Berikut adalah beberapa hasil kata kunci:
Anda dapat menemukan kiat hebat lainnya untuk menggunakan Perencana Kata Kunci di sini .

7.) Kode Sumber Pesaing (gratis)

Ini mungkin bukan alat penelitian kata kunci terbaik dan paling bermanfaat namun memungkinkan Anda melihat kata kunci meta yang dapat digunakan pesaing Anda untuk mencoba peringkat secara organik.
Karena saya menggunakan Google Chrome sebagai browser saya, sangat mudah untuk klik kanan pada sebuah situs dan pilih "View Page Source."
Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah menemukan kata kunci dan membaca apa yang mereka punya.Itu dia!
Dua peringatan untuk metode ini:
  • Pesaing Anda mungkin tidak menggunakan kata kunci yang terbaik
  • Pesaing Anda mungkin tidak memiliki kata kunci meta yang diaktifkan (karena Google tidak menyertakan kata kunci meta kata kunci dalam algoritme pencariannya lagi)

8.) Perencana Display AdWords (gratis)

Perencana Display Planner AdWordsbukan hanya alat kata kunci, namun menawarkan banyak fungsi yang bisa sangat berharga bagi pemasar dari semua garis.
Alat Perencana Display mengganti Alat Kata Kunci YouTube di tahun 2014, dan dapat diakses dari bagian Alat pada akun AdWords Anda.Meskipun sedikit lebih terlibat daripada memasukkan kata kunci ke Alat Kata Kunci YouTube, Perencana Display menawarkan beberapa fungsi hebat untuk memaksimalkan kampanye Display, termasuk kampanye iklan video berbasis kata kunci di YouTube. Perencana Display juga menawarkan wawasan berharga tentang demografi dan minat pemirsa Anda, yang memungkinkan Anda membuat kampanye Display yang sangat disesuaikan.

Ad by Adsterra