Skip to main content

Posts

Cara melakukan penargetan bagian di Google AdSense

Perayap Google AdSense merayapi situs web Anda dan mencoba mengekstrak kata kunci dari halaman Anda. Meskipun Google secara umum menjalankan tugas dengan baik, Anda dapat membantu mereka melakukannya dengan lebih baik.  Ini karena bagian tertentu dari situs Anda tidak selalu terkait dengan konten halaman.  Ini biasanya mencakup sidebar, footer, dan terkadang mungkin bagian komentar jika Anda menjalankan blog. Penargetan bagian akan membantu Google AdSense untuk menayangkan iklan yang lebih relevan dengan konten situs Anda, yang biasanya berarti rasio klik-tayang (RKT) yang lebih tinggi sehingga meningkatkan pendapatan AdSense Anda. Penargetan bagian memungkinkan kami untuk menekankan bagian atau bagian tertentu dari halaman kami untuk Google AdSense. Untuk menerapkannya, Anda perlu menambahkan beberapa  tag  HTML  untuk menandai awal dan akhir bagian yang ingin Anda tekankan. Inilah  tag  HTML  untuk menekankan bagian halaman: <! - google_ad_se...

Cara memblokir iklan yang kompetitif dan tidak relevan di Google AdSense

Meskipun Google telah menghasilkan algoritme yang hebat untuk menayangkan iklan yang relevan ke situs Anda, namun Google Analytics tidak selalu mudah dilakukan.  Ada juga saat di mana Anda ingin memblokir iklan tertentu agar tidak muncul di situs Anda karena bersaing dengan tujuan situs Anda. Untuk melakukan ini, pergilah Allow & block ads → Blocking options → Advertisers URLs dari dasbor Google AdSense Anda.  Pada halaman itu, klik Block new URLs tombolnya. Anda kemudian akan datang ke  Block new URLs jendela. Pastikan Anda memilih id produk AdSense yang ingin Anda blokir iklannya. Anda sekarang dapat menambahkan  URL  iklan yang ingin Anda blokir untuk muncul di unit iklan AdSense Anda, satu per baris.  Anda juga perlu memeriksa alasan mengapa Anda ingin memblokir iklan. Setelah selesai, klik Block sites tombol dan situs yang baru diblokir akan muncul di daftar iklan yang diblokir. Kiat: Salin URL iklan Anda dapat menyalin  URL iklan kompetitif t...

Cara mencari kata kunci berbayar yang tinggi untuk Google AdSense

Salah satu langkah terpenting dalam meningkatkan biaya per klik untuk iklan AdSense Anda adalah menargetkan kata kunci dengan bayaran tinggi. Ini karena Google AdSense bekerja dengan pengiklan yang menawar kata kunci di program Google AdWords, dimana tidak semua kata kunci mendapatkan penawaran yang sama. Sederhananya, kata kunci yang populer mendapatkan tawaran yang tinggi, dan kata kunci yang kurang populer mendapat tawaran rendah. Agar kata kunci dengan membayar tinggi di konten situs web Anda berarti memiliki iklan dengan bayaran tinggi yang ditayangkan melalui program AdSense. Ada beberapa cara untuk mencari kata kunci berbayar yang tinggi untuk Google AdSense.  Beberapa di antaranya tercantum di bawah ini. 1) Google Adwords Keyword Tool Tidak ada yang lebih baik dari alat dari Google itu sendiri.  Google Adwords Keyword Tool pada awalnya adalah alat bagi pengiklan Google AdWords untuk mendapatkan wawasan tentang kata kunci yang ditargetkan dengan menampilkan informasi ya...

Cara meningkatkan Biaya per Klik (BPK) di Google AdSense

AdSense bekerja oleh pengiklan AdWords yang menawar jumlah yang bersedia mereka bayar per klik pada iklan mereka.  Anda sebagai publisher AdSense bisa mendapatkan $ 0.10 atau lebih dari $ 10 per klik. Ini adalah beberapa tip tentang cara mendapatkan bayaran lebih banyak per klik di AdSense. 1) Targetkan kata kunci dengan bayaran tinggi Beberapa kata kunci membayar lebih dari yang lain, dan terkadang dengan margin sangat besar. Pastikan bahwa situs Anda menargetkan kata kunci dengan bayaran tinggi untuk menikmati keuntungannya. Cara mencari kata kunci berbayar yang tinggi untuk Google AdSense 2) Tampilkan iklan yang relevan There's no point in having a website targeting high paying keywords if Google AdSense couldn't figure out what your website/page is all about. It'll be displaying irrelevant ads which might not pay well or even PSA (Public Service Advertisements) which pays nothing. You could make use of  section targeting feature  in AdSense combined with some basic on...

21 Tip & Teknik Penting SEO

Bisnis semakin sadar akan kebutuhan untuk memahami dan menerapkan setidaknya dasar-dasar  optimasi mesin pencari (SEO) .  Tapi jika Anda membaca berbagai blog dan situs web, Anda akan segera melihat bahwa ada banyak ketidakpastian mengenai apa yang membentuk "dasar-dasarnya." Tanpa akses ke konsultasi tingkat tinggi dan tanpa banyak pengalaman mengetahui apa itu sumber daya SEO Terpercaya, ada juga banyak misinformasi tentang strategi dan taktik SEO. 1. Komitmen pada prosesnya.  SEO bukan acara satu kali.  Algoritma mesin pencari berubah secara teratur, sehingga taktik yang bekerja tahun lalu mungkin tidak berjalan tahun ini.  SEO membutuhkan pandangan dan komitmen jangka panjang. 2. Bersabarlah.  SEO bukan tentang kepuasan instan.  Hasil sering membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk melihat, dan ini terutama benar semakin kecil Anda, dan semakin baru Anda melakukan bisnis online. 3. Ajukan banyak pertanyaan saat menyewa perusahaan SEO.  Tugas And...

5 ALASAN PELANGGAN ANDA BERBELANJA DI TEMPAT LAIN

Mari kita mengambil mesin waktu kembali ke hari baik ol '.  Pernah ada saat orang menunggu.  Saat itu adalah saat yang ajaib ketika orang-orang berhenti berbicara di jalan dan buku setebal lima laptop bertumpuk.  Dan maukah  Anda percaya bahwa kita memiliki rentang perhatian saat itu?  Aku tahu, ini hampir tak terduga.  Tapi begitulah adanya.  Mereka adalah saat yang menyenangkan. Kembali ke hari ini.  Masa lalu mitos sekarang hanyalah barang legenda.  Hal-hal yang akan kami ceritakan pada anak-anak kami. Bagian berikut ini mungkin mengejutkan, tapi ingat hal-hal yang disebut rentang perhatian? Pergi  Punah.  Terbuang.  Kami tidak mampu membelinya.  Ada terlalu banyak hal yang harus dilakukan, dan jika kita harus meluangkan waktu untuk melakukannya, mungkin mereka tidak layak mendapatkannya. Baiklah, saya membesar-besarkan sedikit.  Tapi seperti yang akan Anda lihat, itu untuk alasan yang bagus.  Di dunia  p...

6 Tips Cara Meningkatkan kunjungan di Blog Anda

Sebanyak yang Anda memiliki blog dan kualitas konten yang sempurna boneka jika ia tidak menerima kunjungan tidak membantu apa-apa. Jadi mari kita asumsikan bahwa Anda memulai dari awal, atau Anda tidak memiliki banyak uang untuk berinvestasi dalam promosi blog Anda . Apa yang akan Anda lakukan?Apa strategi Anda untuk menunjukkan blog Anda ke seluruh dunia? Bagaimana meningkatkan kunjungan ke blog Anda? Apa yang Akan Anda Pelajari Dengan Pasal ini Karena Pemasaran adalah penting dan penting untuk setiap bisnis. Bagaimana meningkatkan kunjungan ke blog atau website Anda. 6 cara diuji dan disetujui untuk meningkatkan kunjungan ke blog atau website Anda. Anda akan berakhir dengan mitos bahwa meningkatkan kunjungan ke blog Anda atau situs sulit.   Lalu Lintas Essence pemasaran Tidak ada gunanya memiliki nilai konten boneka blog jika tidak ada yang tahu, setuju dengan saya? Salah satu aspek yang paling penting dalam bisnis baik online atau offline adalah pemasaran. Se...

Ad by Adsterra